FANDOM

GeneralRelationships di Seal Online hanya dapat antara satu karakter laki-laki dan perempuan; tidak ada dua karakter yang sama seks mungkin berada dalam suatu hubungan, dan karakter hanya bisa dalam satu hubungan pada suatu waktu. Jelas, pemain di belakang layar tidak perlu sesuai dengan karakter seks, karena semua yang penting adalah karakter. Hubungan berbasis karakter, bukan berbasis account, jadi satu account dengan beberapa karakter dapat memiliki masing-masing karakter dalam hubungan sendiri. Namun, hanya satu karakter pada account dapat aktif pada satu waktu, jadi dua karakter pada account yang sama tidak dapat memiliki hubungan. Itu mungkin untuk melewati ini dengan account kedua, meskipun, dan bahkan membentuk hubungan antara dua karakter Anda sendiri.

[sunting] Hati hati IconThere adalah di sisi kiri layar yang akan berubah warna ( "mengaktifkan") ketika pasangan Anda secara online. Kadang-kadang akan mulai berkedip, dan pada saat Anda dapat memanggil pasangan Anda untuk Anda dengan mengkliknya. Berkedip tidak terjadi segera, dan harus "charge up" sebelum Anda mungkin ingat pasangan Anda. Hal ini terjadi kira-kira setiap 7 menit, terlepas dari waktu login. (Jika Anda log on selama 3 menit, log out, dan login kembali hanya akan mengambil 4 menit untuk itu untuk "charge up".

Ketika Anda tidur di samping pasangan Anda, yang tidur animasi akan berbeda, berdasarkan berapa lama Anda telah dengannya - dari kursi sederhana dengan tokoh-tokoh yang duduk di sebelah satu sama lain, untuk meletakkan berdampingan di padang rumput Anda sendiri .

[sunting] Hari dan Rewards Setiap 20 menit dihitung sebagai 1 "hubungan hari." Kedua pemain harus online setidaknya selama 20 menit untuk itu untuk dihitung. Karakter tidak harus aktif, dan kedua pemain dapat dengan mudah pergi AFK dan masih punya waktu dihitung. Beberapa akan menerima barang-barang sebagai hadiah untuk tinggal bersama-sama untuk beberapa hari tertentu. Anda dapat mengambil hadiah Anda berbicara pada NPC River di Gereja Elim. Imbalannya tidak secara permanen terikat pada karakter Anda dan dapat dijual.

Also on FANDOM

Random Wiki